TESTIMONI GOLD G 3

Kisah Nyata – Jelly Gamat Gold-G Atasi Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya

N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Kisah Nyata – Gula Darah Saya Turun dan Kaki Tidak Terasa Sakit Lagi

N a m a : Thio Yu Li
U m u r : 64 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Jelly Gamat Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan saya.

Kisah Nyata – Berkat Gold-G Pembengkakan Pada Leher Saya Berkurang

Nama : Rawit Sumiati
Usia    : 40 tahun
Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher
Jangka Waktu Pakai : ± 5 bulan

Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya selama 10 tahun. Saya sudah banyak mengkonsumsi ramuan tetapi tetap saja tidak berkurang. Pada beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sesak bila bekerja atau berjalan terlalu lama. Akhirnya saya minum Gold-G dan ternyata sesak saya berkurang dan sampai sekarang tetap saya konsumsi dan saya rasakan pembengkakan pada leher saya sudah berkurang. Gold-G sangat luar biasa…

Kisah Nyata – Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun (Medan)
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Kisah Nyata – Haid Saya Menjadi Lancar dan Tidak Sakit Lagi

Nama : dr.Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampal sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5   7 hari saja sudah haid lagi.

Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin.

TESTIMONI 4 KLIK DISINI!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: