PENGOBATAN RADANG LAMBUNG

Obat Tradisional Radang Lambung

Obat Tradisional Radang Lambung

Lambung merupakan salah satu bagian dari alat pencernaan, organ berotot yang berongga dan mempunyai dua lubang, yaitu satu lubang berupa pintu masuk dari esofagus dan satu lagi merupakan pintu keluar menuju usus kecil. Fungsi lambung antara lain yaitu untuk menyimpan makanan sementara, mencampur dan membantu mencerna makanan dengan bantuan sekresi-sekresi lambung dan asam hidroklorida, dan mengkontraksi makanan ke dalam usus kecil.

Radang lambung (bahasa Inggris: gastric flu, stomach flu) adalah suatu jenis peradangan yang terjadi pada saluran pencernaan, terutama pada lambung dan usus kecil, dan mengakibatkan diare akut. Peradangan dapat disebabkan oleh paparan makanan dan air yang terkontaminasi, atau oleh infeksi beberapa jenis virus atau bakteri, parasit dan efek samping dari diet berlebih dan pengobatan.

Di seluruh dunia, perawatan yang tidak memadai pada penderita gastroenteritis telah menelan korban sekitar 5 hingga 8 juta manusia meninggal setiap tahun. and is a leading cause of death among infants and children under 5.

Radang lambung, atau gastritis, atau lebih dikenal juga dengan penyakit maag merupakan suatu gangguan pencernaan yang umum terjadi. Pada penyakit ini terjadi suatu iritasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka. Radang lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis. Serangan akut terjadi mendadak misalnya setelah minum alkohol, kopi, makanan berbumbu banyak atau yang susah dicerna.

Penyebab Terjadinya Radang Lambung

Radang Lambung Terjadi Karena Beberapa Faktor di Antaranya :

  • Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  • Adanya asam lambung yang berlebihan.
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan.
  • Infeksi bakteri.

Adakah Obat Tradisional Radang Lambung Yang Aman Dan Tidak Merusak Dinding Lambung, dan Yang Paling Penting TIDAK ADA EFEK SAMPING NEGATIF Bagi Penderita…???

Kami rekomendasikan satu-satunya obat tradisional radang lambung Jelly Gamat Gold g yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold g merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

GOLD G/GAMAT ASMAK

Gambar Produk Jeli Gamat dan Jelly Gamat

Jelly Gamat Gold g mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya”

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Jelly Gamat Gold g sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag/peradangan di lambung. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Jelly Gamat Gold g yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Kisah Sembuh Dari Masalah Penyakit Lambung Berkat Obat Tradisional Radang Lambung Jelly Gamat Gold g

Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Penyakit Maag
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold g

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Jelly Gamat Gold g dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Nama  : Corina
Umur  : 33 Tahun
Alamat : Teluk betung
Keluhan : Penyakit Maag
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold g

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.
Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold g sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold g

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold g

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold g, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold g (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold g

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold g (ekstrak tripang/gamat) maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak Jelly Gamat Gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama :  Indra bayu sekar aji
Umur :  22 Tahun
Kota :  Kartasura
Keluhan : Maag / penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Jelly Gamat Gold g

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung / maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion danJelly Gamat Gold g. kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan Jelly Gamat Gold g dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold g

Saya sebenarnya sudah mengalami Penyakit Maag sejak lama, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan Jelly Gamat Gold g. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold g yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Resly Purba
Umur : 62 tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold g

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold g selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur / bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold g 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi, siang, dan sore Jelly Gamat Gold g memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

FAKTA BERBICARA :

Gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam Gamat, yaitu faktor pertumbuhan / peregenerasi sel sangat tinggi.

Kandungan Jelly Gamat Gold g untuk mengatasi Penyakit Maag Kronis antara lain melalui : Kalogen, manfaatnya untuk kesehatan :

  • Mempercepat penyembuhan luka.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis.
  • Membuat kulit menjadi menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini
  • Baik untuk paru-paru.
  • Mengurangi masalah lambung / penyakit maag.

Protein Asam Amino

  • Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial.
  • Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan.
  • Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
  • Membentuk anti bodi, enzim, dan hormon.

Glukosaminoglykan (GAGs)

  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh, antikanker dan antitumor.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.
  • Mencegah penuaan dini
  • Anti virus dan anti radioaktif.
  • Meringankan arthritis dan sakit persendian.
  • Membantu meningkatkan kadar insulin.

Glucosamine dan Chondroitin

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis

Mukopolisakarida

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 x lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Menurunkan & menstabilkan hipertensi / darah tinggi
  • Memelihara sistem jantung.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: